Alasan Jess No Limit dan Jessica Jane Banyak Disukai Remaja

Alasan Jess No Limit dan Jessica Jane Banyak Disukai Remaja

Alasan Jess No Limit dan Jessica Jane Banyak Disukai Remajaberita adalah cerita atau keterangan mengenai kejadian atau peristiwa yang hangat. … Teks berita adalah teks yang berisi peristiwa terkini atau aktual. Berita berbentuk laporan atas kejadian.

Bagi remaja yang aktif secara media sosial khususnya YouTube, tentunya sudah tak asing dengan kakak-beradik youtuber satu ini. Justin Tobias atau yang dikenal sebagai Jess No Limit adalah seorang YouTuber gaming atau permainan di gadget.

Sedangkan Jessica Jane yang merupakan adiknya, adalah salah satu YouTuber yang aktif membuat konten sehari-hari seperti konten vlog, eksperimen, mukbang, masak, hingga gaming seperti sang kakak.

Sama-sama terjun ke dunia konten video, kakak-beradik ini pun banyak disukai dan menjadi inspirasi bagi banyak remaja di Indonesia. Kali ini S128 APK akan membahas seputar Jess No Limit dan Jessica Jane yang bisa menginspirasi anak untuk lebih kreatif.

Yuk simak informasinya di bawah ini!

1.Tetap kompak walaupun terpaut perbedaan usia 3 tahun
1.Tetap kompak walaupun terpaut perbedaan usia 3 tahun

Jika anak mama termasuk aktif dalam media sosial, khususnya YouTube, mungkin ia sudah tak asing dengan dua YouTuber ini, Tobias Justin atau Jess No Limit dan Jessica Jane. Sang Kakak, Jess No Limit lahir pada 5 Febuari tahun 1996, sedangkan Jessica lahir pada 20 Agustus 1999.

2. Sang Kakak, lebih sering menunggah konten video tentang game online
2. Sang Kakak, lebih sering menunggah konten video tentang game online

Walaupun keduanya sama-sama content creator, mereka memiliki konten yang cukup berbeda. Jess No Limit yang merupakan seorang YouTuber sekaligus pemain eSports profesional, lebih sering menunggah video tentang game online.

3. Pada 2019, Jess No Limit ditunjuk menjadi Duta untuk Piala Presiden Esports
3. 2019, Jess No Limit ditunjuk menjadi Duta Piala Presiden Esports

Jess No Limit dikabarkan juga sempat menjuarai turnamen dalam permainan daring, dan ia berhasil menduduki peringkat kedua dari seluruh dunia di musim keempat, serta menempati posisi pertama untuk musim keenam.

Karena prestasinya tersebut, pada tahun 2019 lalu pemerintah Indonesia menunjuk Jess No Limit sebagai Duta untuk Piala Presiden Esports.

4. Sedangkan Jessica, lebih sering menunggah konten video yang beragam
4. Sedangkan Jessica, lebih sering menunggah konten video beragam

Berbeda dengan sang Adik, Jessica Jane yang memulai karirnya di dunia YouTube sejak tahun 2018 ini justru lebih sering mengunggah video seperti vlog, reaksi, eksperimen, mukbang, masak, namun ia terkadang juga menunggah konten gaming seperti kakaknya.

5. Dalam saluran YouTube-nya, Jessica juga sering menunjukkan keahliannya dalam memasak
5. Dalam saluran YouTube-nya, Jessica juga sering menunjukkan keahlian dalam memasak

Walaupun terkadang Jessica menunggah videonya saat bermain permainan daring, hampir konten YouTube-nya berisi soal kuliner. Selain mencicipi makanan yang kekinian, Jessica juga sering menunjukkan keahliannya dalam memasak.

Bahkan Jessica juga memiliki harapan untuk membuka bisnis makanan sendiri lho!

6. Keduanya sama-sama memiliki banyak subscibers atau pengikut di YouTube
6. Kedua sama-sama memiliki banyak subscibers atau pengikut YouTube

Aktif mengunggah video di YouTube membuat kakak-beradik ini banyak dikenal dan disukai oleh remaja hingga dewasa muda. Ini dibuktikan dengan Jess No Limit yang memiliki subscribers sebanyak 21,8 juta. Sedangkan, Jessica Jane memiliki 8,73 juta subscribers di saluran YouTube-nya.

7. Kekompakan Jess No Limit dan Jessica Jane membuatnya sering disebut “sibling goals” oleh netizen
7. Kekompakan Jess No Limit Jessica Jane membuat sering disebut "sibling goals" oleh netizen

Tak hanya menunjukkan kekompakannya di YouTube, mereka juga seringkali mengunggah kekompakannya di video TikTok. Karena sering menunjukkan kekompakan dan keakraban, Jessica dan Jess No Limit sering disebut sibling goals oleh netizen.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Jess No Limit dan Jessica Jane banyak disukai serta menjadi inspirasi oleh remaja di Indonesia untuk mengembangkan hobi menjadi prestasi dan membuat konten-konten kreatif yang menghibur.