Beberapa Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Kamu Bengek!

Beberapa Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Kamu Bengek!

Beberapa Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Kamu Bengek!Berita adalah laporan tercepat mengenai fakta atau ide terbaru yang benar, menarik dan atau penting bagi sebagian besar khalayak, melalui media berkala seperti surat kabar, radio, televisi, atau media internet.

Tampaknya, gak cuma nasi aja tuh, sebagai makanan pokok yang setiap hari mesti dikonsumsi, melainkan menyimak sebuah berita juga termasuk, lho. Tentu saja hal itu semata, agar tidak ketinggalan informasi terkini, terlebih lagi di zaman serba dinamis sekarang ini.

Namun, apa jadinya jikalau judul berita mengharuskan kita membaca dua kali secara cermat, sebab terdapat keganjilan di S128 APK dalamnya? Alih-alih bingung, justru judul berita yang tergolong cukup mengerikan di bawah ini berhasil bikin ketawa terpingkal-pingkal. Langsung aja deh cek potret berita kocaknya!

1. Jiah, dia malah langsung kena azab, Guys!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
2. Alamak, masih sempat-sempatnya aja gitu!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
3. Ups! Ini dia, definisi sesungguhnya mau ketawa tapi takut dosa! Wkwkwk …
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
4. Gak sekalian minta izinnya ke kantor polisi! Heran aku tuh …
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
5. Hilih, malingnya caper nih! Pengin dilihat aksi nakalnya sama khalayak ramai. Xixixi …
6. Anjingnya sadis bukan main sih! “Warga gaib” pun masih dikejar-kejar juga!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
7. Ealah, kelakuan pembobol ATM satu ini pengin tak cubit ginjalnya!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
8. Savage! Untung nasibnya gak kenapa-kenapa!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
9. Malaikat pun dibuat bingung mencatat amal perbuatan si maling ini …
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!
10. Untung cepat sadar! Kalau tidak, siap-siap, dinginnya sel penjara sedang menantimu!
10 Judul Berita Sadis Ini Justru Bikin Bengek, Hyung!

Itulah sepuluh judul berita mengerikan yang malah bikin ngakak. Meski demikian, peristiwa-peristiwa berbau kriminal di atas jangan pernah sekalipun ditiru, ya!