Prabowo Mengatakan Dia Bangga Diangkat Jadi Kemhan RI

Prabowo Mengatakan Dia Bangga Diangkat Jadi Kemhan RI

Prabowo Mengatakan Dia Bangga Diangkat Jadi Kemhan RI – Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951; umur 69 tahun) adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. Prabowo Subianto mengaku bangga diangkat menjadi Menteri Pertahanan meskipun kalah dalam pemilu presiden 2019. Tawaran menjadi Menhan akhirnya diterima Prabowo karena ingin mengakhiri perpecahan di warga yang muncul selama kampanye dan pilpres.

Bayangkan ya kalau pemimpin berantem karena egonya dan jabatan. Tapi, karena we both love Indonesia, ya sudah saya dukung Pak Jokowi. Lagi pula, saya bangga jadi Menteri Pertahanan (yang diangkat Jokowi),” ungkapnya.

Namun, ketika menjadi Menhan pun, Dilansir dari Daftar IDN Poker777 Prabowo justru lebih banyak diam. Saat bergulir polemik di ruang publik terkait kebijakan Kementerian Pertahanan, ia justru lebih banyak diam. Mengapa Prabowo justru lebih banyak diam ketika ia menempati posisi sebagai pejabat publik?