Telah Ditemukan Mayat Wanita Tertutup Bantal Di Cengkareng

Telah Ditemukan Mayat Wanita Tertutup Bantal Di Cengkareng

Telah Ditemukan Mayat Wanita Tertutup Bantal Di Cengkareng – Jenazah atau mayat dalam penggunaan sehari-hari, atau kadaver dalam istilah medis, sastra, hukum, atau forensik, adalah badan atau tubuh yang sudah mati atau tidak bernyawa. Istilah-istilah tersebut biasanya merujuk pada tubuh mati manusia. Seorang perempuan tewas di sebuah kontrakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Mayatnya ditemukan oleh sang suami pada Minggu, 6 Juni 2021 dini hari.

Egman menyebut, mayat perempuan dengan inisial RM (30) tersebut ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (6/6) sekitar pukul 01.00 Wib. Saat itu, kondisi korban dalam posisi telentang dan terdapat beberapa luka memar di bawah mata kiri.

Ia menjelaskan, Dilansir dari Download Apk IDNPlay sebelum ditemukan tewas. Suami sempat menghubungi korban melalui WhatsApp. Akan tetapi korban tak meresponsnya, hingga akhirnya suami korban langsung menuju ke lokasi kejadian

“Kejadian saat saksi 1 (suami korban) melakukan WA ke istrinya yang saat ini keduanya pisah ranjang, namun hasil WA saksi selalu checklist selanjutnya saksi bertandang ke kontrakan korban,” jelasnya. “Benar, mayat seorang perempuan ditemukan di rumah kontrakan,” kata Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat Kompol Egman.

1. Sang suami mencoba beberapa kali hubungi istrinya tapi tak direspons

Egman mengungkapkan bahwa mendiang RM (30 tahun) pertama kali ditemukan oleh sang suami yang sudah tak tinggal serumah. Sebab, sang suami penasaran karena RM tak bisa dihubungi hari itu.

“Suami beberapa kali mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp namun tidak pernah ada jawaban,” ujar dia.

2. Sang suami temukan istrinya tewas tertutup bantal dan sprei

Karena telepon tak kunjung diangkat, sang suami akhirnya mendatangi kontrakan tempat RM tinggal. Ketika didatangi, RM sudah gak bernyawa dengan posisi telentang dan kepala tertuup bantal dan sprei.

“Suami korban membuka sprei buka ternyata sudah meninggal dunia,” ujar dia.

3. Sejumlah saksi telah diperiksa terkait penemuan jasad perempuan di Cengkareng

Polisi masih mendalami kasus tewasnya seorang perempuan di Cengkareng itu. Lokasi dan sejumlah pihak telah diperiksa sebagai saksi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Kasus ditangani Polsek Cengkareng,” ujar dia.