Vanessa Angel & Suaminya Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang

Vanessa Angel & Suaminya Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang

Vanessa Angel & Suaminya Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang – Vanesza Adzania, lebih dikenal dengan nama Vanessa Angel, adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.  Mobil yang ditumpangi pasangan selebritas itu mengalami kecelakaan di KM 672. Vanessa Angel dan suaminya dikabarkan meninggal di tempat.

Kabar meninggalnya Vanessa dan suaminya dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya terjadi sekitar pukul 12.36 WIB.

1. Menabrak pembatas jalan saat di KM 673/+300
Detik-detik Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang 

Mobil yang membawa Vanessa dan suaminya melaju dari arah Jakarta. Setibanya di KM 673/+300, mobil tersebut menabrak pembatas jalan di sebelah kiri. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil Vanessa langsung terpental.

Dari foto yang beredar, mobil Vanessa terlihat hancur di bagian kiri. Polisi menduga, sopir yang mengendarai mobil mengantuk.

2. Jenazah Vanessa Angel dibawa ke RS Bhayangkara
Detik-detik Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang 

Gatot mengatakan, jenazah Vanessa Angel dan suaminya saat ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara, mobil Pajero Sport Vanessa Angel saat ini masih dalam proses evakuasi.

3. Ada lima orang dalam mobil
Detik-detik Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang 

Lebih lanjut, Gatot mengatakan, di dalam mobil Pajero Sport warna putih itu ada lima orang penumpang. Polisi baru mengidentifikasi dua orang meninggal. “Penumpang lima orang,” katanya. Berdasarkan data polisi, ada dua orang yang meninggal dalam kecelakaan itu. Sementara 2 orang luka ringan dan 1 orang luka berat.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.